Menerima pesanan lukisan reproduksi dari foto atau gambar.
Dilukis di atas media pilihan dengan cat minyak, cat air atau cat akrilik.
Ukuran lukisan disesuaikan permintaan.
Harga berkisar antara 500 ribu sampai 20 juta.
Pembuatan 1 sampai 2 minggu.
Call/WA: 0818-0617-8405

Friday, August 19, 2016

thumbnail

KEMBALILAH KEPADAKU WAHAI ANAK DOMBAKU

    Code: GB-01
Ia bersukacita saat domba itu ditemukan
Harga
2 juta
Ukuran Kanvas
60 x 80 cm
Cat
Akrilik/Minyak
Lama Pengerjaan
2 minggu
Code: GB-02

Bagi Allah domba yang hilang masih bisa ditemukan

Harga
2 juta
Ukuran Kanvas
60 x 80 cm
Cat
Minyak, Akrilik
Lama Pengerjaan
2 minggu
Keterangan Gambar:
Allah Pencipta alam semesta, yang bernama Yehuwa, menguatkan mereka yang lemah atau tertekan. Ia membalut domba-domba-Nya, membantu menyembuhkan jika mereka terluka, bahkan karena disakiti rekan atau temannya sendiri. Dan, Ia membawa pulang mereka yang menjauh dan yang dihantui perasaan bersalah. 
Lukisan reproduksi ini diambil dari ayat nabi Yehezkiel (Yehezkiel 34:16): 
”Yang hilang akan aku cari, dan yang tercerai-berai akan aku bawa pulang, dan yang patah akan aku balut dan yang sakit-sakitan akan aku kuatkan, tetapi yang gemuk dan yang kuat akan aku musnahkan. Aku akan memberi makan yang satu itu dengan penghakiman.”

Semua gambar atau foto dapat dipindahkan ke atas kanvas, diabadikan dalam sapuan cat air, cat minyak atau cat akrilik yang indah.
Silahkan hubungi Sanggar Galeri Lukisan Repro ini 
untuk memindahkan moment kenangan Anda di atas kanvas. 
Harga dapat dinegosiasikan.
Call/WA: 0818-0617-8405




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments